oleh

Camilan yang Membuat Dahi Anda Berkerut

Kabar6-Ngemil merupakan salah satu kebiasaan yang sering dilakukan di antara waktu makan. Berbagai camilan disediakan dari yang manis hingga asin.

 

Biasanya camilan terdiri dari keripik, kue, atau buah-buahan. Nah berikut ada camilan yang bisa jadi justru akan membuat Anda mengurungkan niat untuk mencicipinya:

 

1. Lolipop kalajengking

Pembuat lolipop ini sengaja memasukkan kalajengking ke dalam lolipop. Entah apa maksudnya, dan kalajengking itu pun tidak dijelaskan apakah sudah mati atau masih hidup.

 

2. Telur penyu

Meskipun sudah ditetapkan sebagai hewan yang dilindungi, telur penyu masih saja diperjualbelikan sebagai camilan. ** Baca juga: Hati-hati Jika Bertemu Hewan Laut Ini

 

3. Es krim wasabi dan es krim sayap ayam

Camilan yang berasal dari Jepang ini menggunakan wasabi sebagai bahan es krim, sehingga terasa pedas. Selain itu juga mereka membuat es krim dari sayap ayam. Dapatkah Anda membayangkan bagaimana rasanya es krim berbahan dasar daging?

 

4. Laverbread

Camilan ini banyak dikonsumsi oleh masyarakat Wales, Inggris. Mereka mengolah sejenis rumput laut yang asin untuk dicampur bersama roti.

 

5. Deep fried tarantula

Camilan ini menggunakan bahan baku tarantula, sejenis laba-laba dengan racun mematikan. tarantula itu digoreng kering dan dimakan bersama saus.

 

6. Raw herring sandwich

Camilan ini berupa sandwich yang menggunakan daging mentah yaitu ikan hering dengan diberi tambahan bawang dan sedikit mayonaise.

 

7. Kue darah babi

Camilan yang satu ini benar-benar aneh. Bagaimana tidak, bahannya terbuat dari darah babi yang diolah dan dibekukan, lalu ditusuk dengan lidi. Untuk memberikan rasa, camilan kue darah babi ditaburi bumbu pedas.

 

Berani mencoba? (ilj)

Berita Terbaru