oleh

Camat Yayat Gelar Vaksinasi Massal di GOR Balaraja dan Cangkudu

Kabar6-Targetkan herd immunity di wilayahnya, Camat Balaraja Yayat Rohiman menggelar vaksinasi massal di GOR Balaraja dan GOR Cangkudu.

“Sasaran kita 65 ribu warga Balaraja, agar target herd immunity di Kabupaten Tangerang lekas tercapai,” kata Camat Balaraja Yayat Rohiman ke kabar6.com, Rabu (28/7/21).

Yayat menjelaskan, jumlah penduduk di Kecamatan Balaraja sebanyak 134.606 jiwa dengan sasaran 65 ribu warga untuk divaksinasi.

Pihaknya terus melakukan vaksinasi massal untuk mencapai target tersebut. Walau data warga yang sudah divaksin baru 11 ribu jiwa.

“Kita terus berupaya dengan melakukan vaksinasi massal dengan target 700 warga per hari nya. Data tervaksin baru 11 ribu jiwa dan itu masih jauh. Kami terus berupaya dengan bekerja sama dengan Pemkab Tangerang, Polsek, Kodim dan mitra lainnya untuk mengejar target itu,” jelasnya.

Bagi masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Balaraja dan belum vaksin agar segera melakukannya. Segera datang dan lakukan vaksinasi covid-19 di GOR Balaraja dan GOR Cengkudu.

**Baca juga: Kantor Camat Balaraja Siapkan 4 Tabung Oksigen untuk Warganya yang Isoman

Pihaknya juga akan melakukan vaksinasi pelajar dengan rentang usia 12-17 tahun. Dan nantinya akan digelar di SMAN 1 Tangerang.

“Jadwalnya masih kita susun,” paparnya.(CR)

Berita Terbaru