oleh

Camat Solear Sebut, Sosok Muliawan Selalu Aktif Dalam Organisasi

Kabar6-Camat Solear Kabupaten Tangerang H. Sony Karsan memberikan dorongan kepada sosok Muliawan sebagai calon ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanah Nasional (PAN) periode 2020-2025, Sabtu (2/1/2021).

Menurut mantan pemain bola Persita Tangerang ini, Muliawan adalah orang yang selalu aktif dalam berorganisasi maupun kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Saya rasa Muliawan sangat pantas menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, dan partai pasti membutuhkan sosok seperti beliau yang selalu aktif dalam organisasi,” ungkap Camat Solear H Sony Karsan kepada kabar6.com lewat WhatsApp.

Selain aktif dalam berbagai organisasi, sosok Muliawan menjadi figur atau tokoh yang dermawan di masyarakat, kepedulian terlihat bukan hanya di tingkat desa dan Kecamatan melainkan di tingkat Kabupaten dan Provinsi.

“Beliau selalu memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang ada oleh karena itu mari kita bersama sama kita dukung pak mulyawan ini untuk menjadi ketua dan ini kepribadian yang harus kita contoh buat yang lainnya,” ujar Sony.

Senada diungkapkan ketua DPK KNPI Kecamatan Solear Muhadi Rapai menilai bahwa sosok Muliawan di lingkungannya dikenal ramah, hal itu kata Muhadi, bisa kita rasakan saat kita bersama sama dalam kepengurusan bidang olahraga.

“Khusus di kepengurusan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Solear, beliau sangat ramah dan saat ini menjadi ketua cabang olahraga (Cabor) Futsal,” ucap Muhadi.

Diberikan sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Tangerang Agus Kurnia mengatakan, sesuai dengan rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) pada 26/12/2020 kami DPD se-provinsi Banten paling lambat akhir Januari 2021 sudah dilakukan Musda DPD Partai Amanat Nasional (PAN) secara serentak.

“Mengacu kepada hasil Rakorwil DPD PAN se-provinsi Banten paling lambat Musda DPD PAN pada 31 Januari 2021 mendatang,” ungkap ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia pada Minggu (27/12/2020).

Dikatakan Agus, rencana pelaksanaan Musda DPD PAN se-provinsi Banten ini, akan dilakukan secara virtual serentak.

**Baca juga: Sekda Kabupaten Tangerang Serahkan Bantuan Modal Kepada Pelaku Usaha Kecil Di Balaraja

“Karena saat ini masih pandemi Covid-19, rencana pelaksanaan Musda DPD PAN akan melakukan secara virtual serentak, hal ini untuk menghindari klaster baru Covid-19,” ujarnya.

Ditanya soal seberapa banyak calon ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus menuturkan, dalam waktu dekat ini akan melakukan rapat kembali.

“Dalam waktu satu atau dua hari ke depan ini akan rapat PPH DPD untuk membentuk panitia Musda,” tukasnya.(Han)

Berita Terbaru