oleh

Camat Setu Sebut Klaster Covid-19 Keluarga di Tangsel Didominasi Pendatang

Kabar6-Camat Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Hamdani mengatakan klaster covid-19 keluarga di wilayahnya banyak terjadi pada keluarga pendatang.

Salah satunya, adalah klaster keluarga Di Kelurahan Kademangan. Satu keluarga terpapar virus corona dan satu di antaranya meninggal dunia.

“Kalau yang di Kademangan meninggal karena memang punya penyakit bawaan,” katanya saat dikonfirmasi┬ákabar6.com, Senin (21/9/2020).

Menurutnya, kalau penduduk asli aktivitas kesehariannya masih di wilayah sekitar. Hamdani bilang sudah menginstruksikan kepada seluruh lurah untuk lebih pro aktif melakukan pencegahan pandemi Covid-19.

Para lurah-lurah diminta terus mengaktifkan fungsi Satuan Gugus Tugas Covid-19 tingkat RT/RW. Lurah mesti cepat bertindak jika ada laporan warganya terpapar virus corona.

Berkaitan dengan keluarga korban meninggal dunia yang meminta lingkungan sekitar dilakukan penyemprotan disinfektan?. “Siap nanti diupayakan segera.”

Data perkembangan kasus Covid-19 di Kota Tangsel yang diunggah pada situs resmi pemerintah daerah setempat hari ini pukul 09.33 WIB khusus di Kecamatan Setu kasus suspect 133 dan positif 103. Sementara kasus erat dan probable nihil.

**Baca juga: Anggota Keluarga Klaster Kademangan Minta Lingkungannya Disemprot Desinfektan.

Sedangkan temuan kasus klaster keluarga di Kademangan satu orang meninggal, suspect 41, sembuh 20 dan terkonfirmasi 38.(yud)

Berita Terbaru