oleh

Camat Panongan Minta Jajarannya Optimalkan Layanan Masyarakat

Kabar6-Rapat koordinasi, Camat Panongan Kabupaten Tangerang menegaskan kepada seluruh perangkat desa dan kelurahan agar memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Semua desa harus intens melakukan pelayanan ke masyarakat dalam layanan pembuatan KTP, kesehatan, ketertiban serta kebersihan,” kata Camat Panongan Prima Saras Puspa saat Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan di Desa Serdang Kulon, Kamis (31/1/2019).

Prima Saras Puspa juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat di kecamatannya agar menjaga ketertiban lingkungan dan selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Untuk memaksimalkan kebersihan di lingkungan, kedepan kita akan buatkan bank sampah agar Panongan lebih Indah dan rapi,” terangnya.

Camat Panongan juga berencana membuat lomba desa terkait ketertiban administrasi, pelayanan serta system informasinya.

Sementara, Wakapolsek Panongan, Iptu Eddy Sumantri menambahkan, dalam menjaga ketertiban lingkungan, Polsek Panongan bersama masyarakat dalam memberantas aksi kriminalitas dan narkoba.

**Baca juga: Getar: Bangkitkan Ekonomi Tangsel Tanpa Riba Butuh Peran Serta Pemerintah.

Wakapolsek juga mengimbau kepada masyarakat Panongan agar melakukan komunikasi intensif ke pihak kepolisian untuk dapat meminimalisir peredaran narkoba yang dapat merusak masa depan generasi penerus bangsa. “Narkoba merupakan musuh terbesar masyarakat,” pungkasnya. (jic)

Berita Terbaru