oleh

Camat Baru, Ini Harapan Para Lurah se-Serpong Utara

Kabar6-Sutang Suprianto resmi menjadi Camat Serpong Utara menggantikan peran Bani Khosiyatullah. Para Lurah turut memberikan harapannya kepada Camat baru.

Perwakilan Lurah se-Serpong Utara, Dwi Santoso menerangkan, Camat serta Sekretaris Camat (Sekcam) Serpong Utara yang baru diharapkan mampu bersinergi dengan para lurah.

“Mudah-mudahan program-program yang belum terlaksana di zaman camat lama, bisa terlaksana di Camat dan Sekcam yang baru ini. Serta tentunya kami mohon arahan dan bimbingan kepada Camat dan Sekcam baru,” ujarnya di Kantor Camat Serpong Utara, Jelupang, Kota Tangerang Selatan, Senin (10/1/2022).

**Baca juga: Sutang Suprianto Resmi Jadi Camat Serpong Utara

Lurah Pakulonan ini menerangkan, bimbingan daripada camat kepada para lurah agar dimasa yang akan datang, penyelenggaraan di kelurahan-kelurahan menjadi semakin maju, lebih bagus, dan semakin baik bertugas untuk masyarakat.

“Kita siap bersinergi dengan Camat dan Sekcam baru untuk melayani masyarakat menjadi lebih baik, dan masyarakat selalu terbantu dengan kehadiran kita pemerintah Kecamatan Serpong Utara, dan Kelurahan-kelurahan di Serpong Utara,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru