oleh

Calon Pengantin Wanita Ancam Putuskan Hubungan Jika Pihak Keluarga dan Teman-teman Tak Hadiri Pernikahannya di Luar Negeri

Kabar6-Seorang wanita asal Amerika Serikat (AS) mengancam akan memutuskan hubungan dengan keluarga dan teman-temannya jika mereka tidak mau menghadiri pesta pernikahannya yang diadakan di luar negeri.

Berawal ketika wanita yang tak diungkap identitasnya itu, melansir Mirror, berkeluh kesah tentang mimpinya yang hancur untuk mengadakan pesta pernikahan mewah di Thailand. Hal ini karena dari 150 orang yang diundang, ternyata hanya sembilan orang saja yang memastikan akan hadir di hari bahagianya.

“Oke, saya mengerti, membayar US$3.000 untuk berbagi hari istimewa saya sedikit banyak mahal untuk sebagian dari Anda, saya akan membayarnya untuk Anda, tapi terserah,” tulis wanita itu dalam akun Facebook miliknya, yang telah dibagikan ke Reddit.

Banyak orang yang tidak merespon undangan tadi karena mereka harus mengeluarkan uang sekira Rp42 juta. Bersama calon suaminya, wanita tadi mengubah lokasi pernikahan. Kali ini, mereka memilih Hawaii yang lokasinya dinilai lebih dekat dengan Amerika Serikat (AS) ketimbang Thailand.

Namun, lagi-lagi, ia harus menelan kekecewaan karena apa yang diharapkan tak sesuai harapan, bahkan menjadi lebih buruk.

“Tapi, kalau begitu, ketika kami mengubah tujuan ke Hawaii jadi itu dalam jangkauan semua orang, hanya tujuh dari kalian yang RSVP?!?! Biayanya lebih murah tetapi lebih sedikit dari kalian yang mau datang?! Itukah yang kalian pikirkan (masa depanku suamiku) dan saya?! Anda tidak dapat menyisihkan US$2.000 untuk ikut berbagi kebahagiaan kami?” keluh wanita itu.

Ia pun mengancam, “Saya tergoda untuk kawin lari dan tidak membiarkan salah satu dari Anda menjadi bagian dari hari kami yang paling bahagia. Ini dia teman-teman, Anda memiliki tiga hari untuk menanggapi undangan kami atau kami menghapus Anda dari Facebook dan semoga berhasil mengikuti kehidupan kami. Dan jangan membuat saya memulai untuk membuat daftar. Hanya barang-barang murah yang hilang, saya bersumpah saya pikir saya punya teman yang lebih baik.”

Postingan itu kemudian dibagikan ke forum Reddit’s Face Palm, di mana sejumlah netizen kurang terkesan dengan sikap si wanita. “Saya terkejut sekali Bridezilla punya teman,” komentar salah satu pengguna Reddit.

Sementara netizen lain menambahkan, “Wow, saya harap tunangannya lari ke bukit.” ** Baca juga: Terbakar Cemburu, Psikolog Asal Rusia Dilempar Sang Suami dari Ketinggian 40 Meter

Sejumlah netizen merujuk sebuah artikel yang mengatakan kebanyakan orang Amerika tidak memiliki akses mendapatkan dana US$400 untuk keadaan darurat. Tentu kondisi ini membuat beberapa orang mungkin ragu untuk mengeluarkan uang ribuan dolar hanya untuk menghadiri pernikahan orang lain.(ilj/bbs)

Berita Terbaru