oleh

Caleg PPP Klaim Perhatian Pemerintah ke Pesantren Minim

Kabar6-Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menilai perhatian pemerintah terhadap pembangunan infrastruktur pendidikan berbasis islam, seperti pesantren, masih sangat minim.

Caleg PPP asal Banten untuk kursi DPR RI, Irgan Chairul Mahfiz mengatakan, saat ini, pesantren masih berdiri sendiri. Padahal, untuk membangun kepribadian serta etika baik sejak dini, dibutuhkan sarana penunjuang seperti pesantren.

“Tahun ini, kami akan mengawal kemajuan pembangunan pendidikan berbasis islam diwilayah Banten pada umumnya, dan Tangerang pada khususnya,” ujar Irgan yang kini juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR RI.

Apa yang disampaikan Irgan, langsung disambut antusias oleh Caleg DPRD Provinsi Banten dari Dapil Kabupaten Tangerang A, Hadi Safari.

“Pembangunan yang baik adalah motivasi kami. Kami yakin dengan semangat tim yang solid, kita dapat bersama-sama kembali ke rumah besar islam,” imbuhnya.

Lebih jauh Caleg PPP nomor urut 1 ini menambahkan, bahwa bersama-sama dengan masyarakat akan menjadikan pembangunan Banten menuju perubahan akan menjadi lebih baik dan lebih mudah. **Baca juga: Caleg PPP Sipkan Kader Kawal Pileg.

“Dengan niat yang tulus, hingga detik ini kami tetap optimis untuk mengawal setiap aspirasi masyarakat, khususnya yang ada diwilayah Banten ini,” ujarnya. (ges)

Berita Terbaru