Cadas! Wanita Paruh Baya Lawan 2 Pencuri Mobilnya dengan Gunakan Tas Tangan

kabar6.com
Tampak dalan rekaman video nenek pemilik mobil melawan 2 pria yang hendak mencuri mobil.(Dailymail)

Kabar6-Wanita yang satu ini tampaknya tidak memiliki asa takut sama sekali. Buktinya, dalam sebuah video yang beredar di dunia maya tampak wanita yang berusia 55 tahun itu seorang diri melawan dua pria yang berniat mencuri mobil Audy Q3 berwarna biru miliknya.

Di awal video yang terekam kamera CCTV, melansir Dailymail, wanita asal Birmingham, Inggris, tersebut terlihat sedang mengunci pintu halaman depan rumahnya. Nah, saat itulah dua pria berjaket dengan tudung kepala mendatanginya.

Keduanya mencoba menyerang wanita tadi. Tanpa rasa takut, wanita itu memukul kedua pria yang berusaha merampas kunci mobil dengan tas tangan yang dipegangnya.

Pada saat bersamaan, wanita pemberani itu berteriak minta tolong, dan didengar seorang tetangganya yang kemudian datang memberikan bantuan. Melihat kondisi yang tidak menguntungkan, kedua pria itu lari dan sempat dikejar oleh wanita tersebut.

“Aku mulai berkelahi dengan salah satunya. Aku tidak yakin siapa yang telah merampas kunci dan mencoba mencegah mereka mengambil mobil,” katanya.

Ditambahkan, ia berteriak dan menjerit sekuat-kuatnya untuk meminta tolong. Tetangga depan rumah yang mendengar keributan, sontak berlari keluar untuk membantu. “Kedua pria itu akhirnya menyerah dan berlari di jalan ke arah sebuah mobil yang menunggu.” ** Baca juga: Ada ‘Tangan’ di Dada Gadis Filipina Ini

Rekaman insiden yang dialaminya itu kemudian diunggah di Facebook dan menjadi viral, dengan tulisan, “Pengalaman luar biasa malam ini dan bodohnya aku melawan kembali, tetapi kedua sampah masyarakat itu tidak bisa dibiarkan setelah apa yang dilakukan pada kita.

Betapa sebuah kemerosotan masyarakat berpikir mereka bisa mengambil apa yang Aanda dapat dengan kerja keras.” ** Baca juga: Europixpro Door, Produk Anak Negeri Berkualitas Dunia

Benar-benar pemberani.(ilj/bbs)