Cadas, Pria Ini Sudah 20 tahun Konsumsi Kerikil & Batu Bata

Pakkirappa Hunagundi (YouTube)
Pakkirappa Hunagundi (YouTube)
Pakkirappa Hunagundi (YouTube)
Pakkirappa Hunagundi (YouTube)

Kabar6-Makanan sehari-hari manusia normal tentu saja terdiri dari aneka jenis misalnya nasi, roti, tahu, tempe, sayuran, buah-buahan, dan lain sebagainya. Namun, jenis makanan tadi tampaknya tidak berlaku untuk Pakkirappa Hunagundi (30).

Pria asal India ini, dikutip dari DailyMail, gemar memakan kerikil, batu bata dan bahan bangunan selama hampir 20 tahun. Setidaknya dia menghabiskan tiga kilogram setiap harinya.

Sejak usia sepuluh tahun, Pakkirappa Hunagundi sudah mulai makan kerikil, batu bata dan bahan bangunan. Awalnya, Pakkirappa sering mengeluh lantaran perutnya terasa sakit. Ia pun mencoba mulai makan kerikil, batu bata dan bahan bangunan.

Sejak itulah dirinya tidak lagi merasakan keluhan sakit perut. Pakkirappa Hunagundi juga menyatakan bahwa tubuhnya sehat-sehat saja walaupun bahan mengonsumsi makanan yang tidak lazim. ** Baca juga: Mengharukan, Pasangan Ini Menikah Setelah 60 Tahun Berpisah

Lantaran tidak memiliki penghasilan, Pakkirappa Hunagundi berniat memanfaatkan bakat dan kemampuannya agar bisa mendapatkan uang.(ilj/bbs)