oleh

Cabuli Bocah SD, Pedagang Mainan Ditangkap Warga Tangerang

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Bejat perbuatan SR (28). Pedagang mainan anak ini tega mencabuli NH (8), bocah SD yang sekaligus tetangganya di Kampung Cibogo Wetan, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Sedianya, perbuatan “tak pantas” itu berawal ketika NH yang lugu, mendatangi kediaman SR, untuk membeli mainan.

Namun, kesempatan itu dimanfaatkan SR dengan mengajak NH masuk ke dalam rumahnya. Dan, dirumah itulah tindakan cabul SR terjadi.

Pascakejadian, NH melaporkan hal itu kepada orangtuanya. Dan, orangtua korban yang kesal kemudian bersama warga mendatangi kediaman SR.

Warga yang kesal bahkan sempat menghadiahi pelaku dengan bogem mentah, sebelum kemudian menyerahkannya ke polisi. **Baca juga: 87 Panwascam Kabupaten Tangerang Dilantik.

“Pedagang mainan itu mencabuli korban, dengan cara memasukkan jari ke kemaluan korban,” ujar Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Zainal Ahzab, Jumat (5/7/2016). **Baca juga: Imigrasi Cilegon Kesulitan Tangani Kasus Pekerja Asing.

Menurut Kapolsek, guna penanganan lebih lanjut, kasus pencabulan itu kini dilimpahkan Polsek Kelapa Dua ke Polres Tangerang Selatan (Tangsel).(shy)

Berita Terbaru