oleh

Buzz Pop Cocktails, Es Krim yang Bikin Mabuk

Kabar6-Sebuah perusahaan pembuat minuman dari Italia memproduksi es krim yang memiliki kandungan alkohol. Es krim yang diberi nama buzz pop cocktails ini dibuat dari buah segar dan minuman beralkohol.

Kandungan alkohol dalam es krim ini bisa mencapai 15 persen, jauh lebih banyak dari sebagian besar es krim beralkohol yang hanya memiliki kandungan 4,5 persen. Mengonsumsi es krim ini, melansir odditycentral, bisa saja membuat kepala sedikit pusing karena adanya efek alkohol yang cukup banyak. Produk buzz pop cocktails menyediakan satu paket yang berisi delapan buah es krim. Karena minuman beralkohol yang digunakan cukup mahal, harga es krim ini pun cukup mahal yaitu sekira Rp1,5 juta.

Meskipun demikian, es krim ini disebut memiliki rasa yang luar biasa sehingga tetap akan membuat kita tidak begitu menyesal menghabiskan uang dalam jumlah yang cukup banyak. ** Baca juga: Seorang Pelari Maraton Berhenti di Tengah Perlombaan untuk Menyusui Bayinya

Sementara pakar kesehatan menyebutkan, es krim termasuk dalam minuman yang kaya akan kandungan gula, sehingga sebaiknya tidak dikonsumsi dengan berlebihan.(ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru