oleh

Buset, Supir Truk Tanah “Garap” Siswi SMP di Citra Raya

Kabar6-Pupus sudah cita-cita RMH untuk mempersembahkan kegadisannya pada sang suami kelak. Pasalnya, Gadis ABG (anak baru gede) yang baru duduk di bangkus kelas 3 SMP ini terlanjur dinodai oleh seorang supir truk tanah.

Peristiwa bejat itu dilakoni supir truk bejat bernama bernama Obeb Kliwon Manik (31) di kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com menyebutkan, peristiwa bermula ketika pada Kamis (31//12013) siang, RMH hendak pulang ke rumahnya dibilangan Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

Saat korban tengah menunggu angkutan umum di depan Stasiun RCTI. Kemudian muncul pelaku yang mengemudikan truk tanah. Saat itu, pelaku menawarkan diri untuk mengantarkan korban pulang ke rumahnya.

Karena saat itu masih siang, korban tanpa curiga langsung naik ke dalam truk. Namun, oleh pelaku truk bukan diarahkan ke Tanjung Priuk, tapi diarahkan menuju Tangerang, dan keluar di pintu tol bitung menuju Citra Raya, Cikupa.

Dikawasan Citra Raya yang sepi itulah, pelaku sempat mengancam dan memaksa korban untuk berhubungan intim layaknya pasangan suami istri. Karena takut, korban akhirnya hanya bisa pasrah.

Setelah puas melampiaskan libido liarnya, pelaku kemudian membawa korban kembali ke arah Meruya. Dan, saat truk terjebak macet dikawasan Meruya itulah, korban langsung keluar dari dalam truk dan lari ke arah mobil patroli polisi.

Polisi yang mendapat laporan dari korban dengan sigap langsung meringkus pelaku berikut truknya ke Polda Metro Jaya.

“Pelaku saat ini kami tahan. Sedangkan truknya kami amankan sebagai barang bukti,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Jumat (1/2/2013).(pkc/tom migran)

 

Berita Terbaru