oleh

Buset, Lelang Keperawanan Malah Ketipu?

Kabar6-Catarina Migliorini (20) pernah nekad melelang keperawanannya secara online. Ketika proses lelang ditutup pada Rabu (24/10/2012), ia konon berhasil melepas kesuciannya seharga Rp 7,49 miliar. Namun, kemarin terbetik kabar, dia justru kena tipu.

Masih segar dalam ingatan, selepas medio 2012, Catarina membetot perhatian dunia. Ia melelang mahkota keperawanannya melalui jaringan internet. Lelang untuk kencan semalam dengan gadis asal Brasil ini dimenangkan oleh Natsu, jutawan asal Jepang.

Natsu sempat bersaing ketat dengan Jack Miller dan Jack Right dari Amerika Serikat dan Rudra Chatterjae dari India.

Tapi kemarin, seperti dilansir Huffington Post, Catarina yang bermimpi memiliki kesempatan untuk bepergian ke luar negeri dan main film sebagai bonus, justru mengaku telah menjadi korban penipuan.

“Aku telah menjadi korban Justin Sisely. Saya yakin dia juga akan menipu orang lain. Bukan cuma uang hasil lelang yang takĀ  saya nikmati, Sisely juga tidak mengeluarkan biaya jalan-jalan,” kata Catarina seperti dikutip Huffington Post, Jumat (12/7/2013).

Justin Sisely yang disebut-sebut Catarina adalah kru cinema Australia. Pembuat film ‘Virgin Wanted’ ini yang mempunyai ide dan inisiatif untuk melelang keperawanan secara online.

Pada awal perjanjian, kata Catarina, Sisely akan membayar dirinya sebesar 20 persen dari Rp 7,49 miliar dan Catarina wajib melayani pemenang lelang dalam satu malam.

“Nyatanya pria pemenang lelang bernama Natsu itu adalah fiktif. Jadi jangan pernah percaya proses lelang akan membuat Anda kaya raya. Nyatanya sampai sekarang saya belum pernah berhubungan seks, saya masih perawan,” ujar Catarina.

Sisely membantah tuduhan Catarina. Menurutnya, justru Catarina yang telah melanggar dua kontrak pembuatan film. Catarina tak pernah datang untuk syuting di Australia dengan alasan visanya ditolak tiga kali.

“Dia bilang visanya ditolak, padahal dia sedang menikmati ketenarannya dalam lelang online, dia sedang melakukan fashion show di Brasil dan beberapa kali dia menghiasi sampul majalah Playboy Brasil,” tukas Sisely.(yps)

Berita Terbaru