oleh

Buset, Alasan Pria Ini Curi Sepatu Karena Baunya

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Biasanya orang mencuri sesuatu karena alasan terdesak kebutuhan ekonomi atau memang ingin memiliki barang tersebut, tapi tidak mampu membeli. Namun yang dilakukan Yang, pria asal Hubei, Tiongkok, ini sungguh aneh.

Dilansir dari shanghaiist.com, alasan Yang mencuri sepatu adalah karena bau sepatu membuatnya bahagia.

Yang dapat dengan mudah mencuri lantaran tinggal di dekat sebuah perusahaan. Sejumlah pegawai di perusahaan tersebut mengajukan komplain lantaran kehilangan sepatu.

“Ada lima atau enam pegawai yang melapor bahwa sepatu dan sejumlah barang lainnya hilang, jadi kami memasang kamera pengintai,” ungkap perwakilan perusahaan tersebut, dikutip dari vemale.com.

Beberapa hari kemudian, polisi berhasil menangkap pria yang baru saja mencuri dua pasang sepatu itu. Rupanya, Yang menyembunyikan sepatu hasil curiannya di balkon, bawah tempat tidur, dan lemari.

Sepatu yang dicuri ternyata memiliki kriteria khusus, yaitu sepatu dalam kondisi kering dan tergeletak di pinggir jalan.

“Baunya membuatku bahagia,” terang Yang. ** Baca juga: Asyik, di Korsel Sampah Makanan Bisa Disulap Jadi Uang

Polisi pun segera menindaklanjuti kasus tersebut, karena selain bisa menjadi ancaman tersendiri bagi masyarakat, juga mengganggu kenyamanan.

Hobi yang gak banget ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru