oleh

Bus Hiba Utama Tabrak Kontainer di Tol Cikupa, 3 Tewas 11 Luka

Kabar6-Isak tangis keluarga korban tabrakan Bus Hiba Utama dan Truk Kontainer yang terjadi di Tol Cikupa KM 20, Kabupaten Tangerang, terdengar riuh di kamar jenazah RSUD Tangerang, Senin (26/8/2013).

Kecelakaaan tragis tersebut diduga karena supir yang mengendarai bus Hiba Utama mengantuk, sehingga menabrak bagian belakang truk Kontainer.

Diketahui, bus naas itu berisi rombongan yang baru pulang berlibur dari Pasir Putih, Cilegon, Banten dari arah Merak menuju Jakarta.

Dalam Kejadian tersebut, terdapat 3 orang tewas dan 11 orang luka-luka. Tiga korban tewas adalah Lukman Hakim, Fadli dan Abdul Kodir. Ketiganya warga Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sementara, 11 korban luka saat ini masih menjalani perawatan di RS Al-Qdar dan RS Mulya Insani, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Uci, keluarga korban Lukman dan Fadli mengatakan, dirinya mendapat kabar tentang kecelakaan itu dari keluarga korban kecelakaan lain. Saat kejadian, Lukman dan Fadli duduk persis dibelakang supir.

“Lukman dan Fadli terpental dari dalam bus dan tewas seketika dengan luka kepala pecah dan patah tulang belakang. Sedangkan istri Lukman, Setiawati dan Devi, kakak Fadli, selamat dan hanya mengalami luka lecet,” ujar Uci lagi.

Lukman dan Fadli rencananya akan di semayamkan TPU Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sedangkan kasus kecelakaan itu ditangani petugas Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang.(Ali)

Berita Terbaru