Bus AirAsia Terbakar di Apron Terminal 3 Bandara Soetta

kabar6.com
Bus penumpang milik maskapai penerbanga AirAsia terbakar di Apron Terminal 3 Bandara Soetta.(Res)

Kabar6-Bus pengangkut penumpang milik maskapai penerbangan AirAsia terbakar di apron Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Sabtu petang (14/8/2018). Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.

“Dan tidak berdampak pada keamanan bandara karena api dengan cepat dipadamkan,” ujar Security Rescue & Fire Senior Manager Bandara Soetta, Tommy Bawono saat dihubungi kabar6.com, Sabtu (14/7/2018) malam ini.

Tommy mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 18.00. Saat ada laporan bus terbakar, kata Tommy, pemadam kebakaran bandara dengan cepat menangani api.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kabar6.com, bus AirAsia yang terbakar biasa digunakan untuk mengangkut penumpang ke Apron terbakar di R83 Apron G Terminal 3. Bus bernomor 8 itu dikemudikan oleh sopir bernama Santa.**Baca juga: Musim Haji, PT. GMF Pastikan 14 Pesawat Angkut Jamaah Layak Terbang.

Bus terbakar saat berasa di lokasi service Road R83. Petugas pemadam segera memadamkan api dan sekitar pukul 18.30 api berhasil dipadamkan. Bus yang terbakar direlokasi ke gedung 153.(GFM/Res)