oleh

Buruh Pabrik Tangerang Sekap & Perkosa Gadis 12 Tahun

Kabar6-Malang nian nasib Bunga (bukan nama sebenarnya). Gadis lugu berusia 12 tahun asal Desa Jeunjing, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang ini disekap dan diperkosa berkali-kali oleh Agus (28), pemuda bejat yang masih tetangga korban.

Pelaku yang sehari-hari bekerja disebuah pabrik tekstil itu berhasil ditangkap jajaran petugas Resmob Polresta Tangerang, tak lama setelah keluarganya melapor ke Polresta Tangerang. Hingga kini kasusnya masih dalam pemeriksaan aparat kepolisian.

Informasi yang dihimpun Kabar6.com, sedianya kasus yang menimpa Bunga ini berawal pada Selasa (26/6/2013) lalu. Pelaku mengajak korban jalan-jalan dan menyekapnya disebuah rumah kosong di Desa Jiunjing.

Keluarga korban yang resah Bunga tak pulang semalaman, kemudian mencari Agus guna mempertanyakan keberadaan korban. Hal itu mengingat Agus adalah orang terakhir yang bersama Bunga.

Awalnya Agus selalu mengelak pertanyaan keluarga korban dengan mengaku tidak tahu-menahu. Namun setelah keluarga korban marah, Agus akhirnya mengaku dan menunjuk sebuah rumah tempat Bunga disekap.

Bunga akhirnya dikeluarkan dari rumah kosong tersebut dan dibawa kembali pulang. Namun, saat itu kondisi Bunga sudah trauma dan beberapa kali jatuh pingsan. Pihak keluarga yang khawatir akhirnya membawa bunga ke rumah sakit.

“Setelah mendapatkan pengobatan, pada Kamis (28/6/2013), barulah Bunga mau menceritakan apa yang telah dialaminya. Bunga mengaku telah diperkosa oleh Agus. Dan, saat itu juga kami langsung melapor ke polisi,” ujar Kardi (50), ayah tiri Bunga.

Kardi mengaku kaget dan tidak menyangka, Agus yang dikenalnya sebagai karyawan pabrik tega menodai anak tirinya yang baru saja lulus dari bangku Sekolah Dasar.

Kanit PPA Polresta Tangerang, Ipda Rolando Hutajulu membenarkan adanya kejadian tersebut. Kasus ini masih dalam pemeriksaan petugas. “Pelakunya juga sudah kami amankan, saat ini kasusnya masih dalam pemeriksaan,”pungkasnya.(Agm)

Berita Terbaru