Home / Tangerang Raya / Kab. Tangerang / Buruh Konvoi, Jalan Raya Pemda Tigaraksa Macet
Buruh konvoi di Jalan Raya Pemda Tigaraksa. (vero)

Buruh Konvoi, Jalan Raya Pemda Tigaraksa Macet

Kabar6-Aksi konvoi ratusan buruh yang tergabung dalam organisasi Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) menuju Kantor Bupati Tangerang pada Selasa (12/12/2017), berimbas pada terjadinya kepadatan ruas jalan di Jalan Raya Pemda Tigaraksa.

Konvoi yang hampir menutupi seluruh ruas jalan membuat pengguna jalan lain harus bersabar dan mengikuti rombongan buruh dari belakang. Beberapa pengguna jalan merasa resah karena kemacetan tersebut.

“Haduh gara-gara macet saya jadi terlambat jemput anak saya di sekolah, mana buruhnya lama banget jalannya,” ujar Septian pengguna jalan yang terjebak aksi buruh.**Baca Juga: Buruh KSPSI Tuntut Kabid di Disnaker Kabupaten Tangerang Dipecat.

Sebelumnya, Ratusan massa yang tergabung dalam organisasi KSPSI bersiap menggeruduk Kantor Bupati Tangerang. Organisasi buruh yang dipimpin oleh Rustam Effendi ini menuntut agar Deni Rohdiani, Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Perlindungan Tenaga Kerja, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang untuk di pecat.(vero)

Check Also

Begini Modus Korupsi pada Proyek Pengadaan Barang dan Jasa

Kabar6-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang memetakan sejumlah modus korupsi yang dilakukan pejabat dalam menggunakan Anggaran ...