oleh

Bupati Zaki: Warga Kabupaten Tangerang Dilarang Takbir Keliling

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengimbau masyarakat sekitar tidak merayakan takbir keliling saat Idul Fitri 1443. Hal ini agar nantinya tidak berpotensi timbulkan hal negatif.

“Imbauan dari kami, untuk tidak ada takbir keliling saat malam takbiran nanti lebih baik tadarus di mushola masing-masing,” kata Zaki Iskandar kepada kabar6.com, Kamis (28/4/2022).

Ia mengatakan, masyarakat lebih baik berkumpul bersama keluarga. Jangan melakukan kegiatan yang berpotensi mengganggu ketertiban umum saat berjalannya malam hari raya kemenangan.

“Seperti konvoi, motor-motoran, tawuran. Lebih baik manfaatkan waktu di malam Idul Fitri bersama keluarga di rumah,” ujarnya.

**Baca juga: Golkar Fokus Menangkan Pileg dan Pilpres, Mad Romli : Kami Siapkan Kader Potensial

Zaki juga terus mengingatkan masyarakat Kabupaten Tangerang untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam rangka menyambut perayaan hari raya Idul Fitri.

“Walaupun telah banyak pelonggaran-pelonggaran, tapi seperti prokes memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak kita harus lakukan, agar pelaksanaan Lebaran nanti berjalan dengan aman, sehat, dan lancar,” pesannya.(Rez)