oleh

Bupati Zaki Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat yang Telah Membayar Pajak

Kabar6-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat di daerah yang dipimpinnya.

Hal itu menyusul tingginya kesadaran masyarakat dalam menunaikan kewajiban membayar Pajak Daerah.

Pajak Daerah, seperti Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan Pajak- pajak lainnya merupakan suplemen penting yang paling dibutuhkan bagi pembangunan daerah.

Proses pembangunan di kota seribu industri ini dipastikan akan berjalan sesuai rencana, ketika sektor penerimaan Pajak terealisasi dengan baik dan maksimal.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang, saya ucapkan terima kasih atas tingginya tingkat kesadaran masyarakat dalam membayar Pajak Daerah,” ungkap Bupati Zaki, kepada Kabar6.com, Senin (10/12/2018).

Bupati Zaki mengemukakan, Pemkab Tangerang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) akan terus meningkatkan pelayanan terhadap para Wajib Pajak (WP), dengan melakukan inovasi sesuai perkembangan teknologi kekinian.

Dengan begitu, penerimaan Pajak Daerah diharapkan dapat digenjot semaksimal mungkin, dimana hasilnya akan digunakan seluas- luasnya untuk kepentingan pembangunan di berbagai bidang, seperti peningkatan ekonomi, pendidikan, kesehatan, sarana dan prasarana, serta pemerataan infrastruktur daerah.

“Tingginya kesadaran masyarakat ini juga tak lain merupakan hasil kerja keras semua pihak terkait, khususnya Bapenda yang intens melakukan sosialisasi akan pentingnya Pajak buat pembangunan daerah,” katanya.

Di periode kedua ini, kata Zaki, Pemkab Tangerang akan berkonsentrasi penuh menuntaskan 15 program unggulan dari 25 program unggulan yang telah dicanangkan.

Penuntasan kelima belas program unggulan itu, tentunya tak bisa dilakukan dengan maksimal tanpa adanya campur tangan dari masyarakat.

“Saya berharap 15 program unggulan itu bisa terwujud semuanya pada periode ini. Jika seluruh program unggulan itu bisa tercapai dengan baik, maka bukan tidak mungkin Kabupaten Tangerang akan benar- benar Gemilang sesuai harapan kita bersama,” ujar Politikus Partai Golkar ini.(ADV)

Berita Terbaru