oleh

Bupati Zaki Nilai Kinerja DPRD Kota Tangsel Cukup

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menilai kinerja anggota DPRD Tangerang Selatan (Tangsel) selama menjabat 5 tahun terakhir, cukup maksimal.

Penilaian itu disampaikan Zaki bukan sebagai Bupati Tangerang, melainkan sebagai warga yang menetap di Kota Tangsel.

“Melihat dari kondisi yang ada, saya menilai sudah cukup lah,” ujar Zaki yang menetap di Perumahan Giri Loka 3, BSD, Kecamatan Serpong, Kamis (10/4/2014).

Penilaian Zaki, mengacu dari usia DPRD Kota Tangsel yang masih baru beberapa tahun, dan dengan kondisi yang masih belum sempurna secara fisik.

“Mudah-mudahan kedepanya akan jauh lebih baik lagi,” ungkapnya.

Zaki berharap, para Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang terpilih nanti, dapat memberikan kontribusi yang signifikan, dan memberi inspirasi terhadap pembangunan di wilayah Kota Tangsel.

“Saya selaku masyarakat Kota Tangsel sangat berharap memiliki para wakil rakyat yang kopeten,” harap Zaki.

Diketahui, sebanyak 45 wakil rakyat di DPRD Kota Tangsel bakal mengakhiri masa tugasnya pada 27 Agustus 2014 mendatang. **Baca juga: 45 Dewan Tangsel Dapat Uang Pengabdian.

Seiring itu, ke 45 wakil rakyat itu juga akan menerima uang pengabdian dari kas APBD 2014, sebagaimana Peraturan Pemerintah No 24 Tahun 2004 yang dirubah melalui PP No 21 Tahun 2007, tentang kedudukan protokoler dan keuangan pimpinan dan anggota DPRD.(way)

Berita Terbaru