oleh

Bupati Zaki Minta Provinsi Bangun BLK di Tangerang

Kabar6-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang berharap adanya bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten, dalam mengatasi jumlah pengangguran di wilayahnya.

 

Hal itu diungkap Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, di sela acara pembukaan Job Fair 2015, di E-Center Supermall Karawaci, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (5/8/2015).

 

“Faktor penyebab peningkatan pengangguran adalah kemampuan para pencari kerja yang masih di bawah rata-rata. Untuk itu, harus diadakan Balai Latihan Kerja (BLK),” ungkap Bupati lagi.

 

Namun, Bupati juga menyadari, bila pihaknya kurang mampu dalam menyediakan Balai Latihan Kerja di wilayahnya. ** Baca juga: Di Serang, Komplotan ABG Rampas Rp20 Juta

 

“Kebetulan di sini hadir anggota DPRD Banten. Jadi saya minta agar Pemprov bisa membantu kita dalam penyediaan sarana balai latihan kerja,” harapnya.

 

Sedianya, pembukaan Job Fair 2015 dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Tangerang (Ahmad Gazali), Anggota DPRD Provinsi Banten (Muhammad Faisal) dan Kadisnakertrans Kabupaten Tangerang (Syafrudin).(shy)

Berita Terbaru