oleh

Bupati Zaki Harap Kafilahnya Juarai MTQ ke XI

Kabar6-Khafilah MTQ asal Kabupaten Tangerang diharapkan dapat memberikan penampilan terbaiknya guna mengukir prestasi sebagai juara umum di MTQ ke XI tingkat Provinsi Banten di Kota Cilegon.

Harapan itu disampaikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melepas keberangkatan khafilah di Aula Masjid Agung Al-Amjad, Pusat Pemerintahan (PUspem) Kabupaten Tangerang, Rabu (19/3/2014).

“Saya berpesan qori dan qoriah agar bisa memberikan penampilan terbaiknya. Karena itu akan memberikan contoh bagi peserta lain. Terus raih prestasi, jaga prilaku agar jangan sampai merugikan kontingen kita, jaga moto kita one time one spirit one goal,” ujar Bupati.

Sementara, Ketua LPTQ Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad mengatakan, pada MTQ Ke-XI tingkat Provinsi Banten siap mengerahkan qori-qoriah terbaiknya di MTQ kali ini.

Selain itu, hari ini juga digelar pelaksanaan Pawai Taa’ruf baik PNS, Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda, Masyarakat, juga Camat Se-Kabupaten Tangerang, beserta mobil hias juga meramaikan MTQ kali ini. **Baca juga: Ini Daftar Harga Kebutuhan Pokok di Tangerang.

Sedianya, MTQ ke-XI akan dilaksanakan selama 5 hari, dimulai sejak Rabu (19/3/2014) hari ini hingga 23 Maret 2014 mendatang.(hms/tom migran)

Berita Terbaru