oleh

Bupati Zaki Bantu Masjid Baituttaqwa Rp15 Juta

Kabar6-Pemerintah Kabupaten Tangerang, memberikan dana bantuan sebesar Rp15 juta kepada Masjid Baituttaqwa, Kampung Rancasadang, Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (1/7/2015).

 

Bantuan tersebut, diberikan langsung oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, kepada Ketua Ketua DKM, Ustadz H. Durasyid.

 

Bantuan yang diberikan, diperuntukkan dalam perbaikan sarana dan prasarana yang ada pada masjid tersebut, agar nyaman bagi para pengunjung masjid dalam melakukan ibadah dengan khusyuk.

 

“Saya harap, bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik dan bisa membantu untuk memperbaiki segala kekurangan yang ada baik, sarana dan prasaran masjid,” ungkap pria yang akrab disapa Zaki tersebut.

 

Sementara itu Ketua DKM, Ustadz H. Durasyid, mengaku senang dengan diberikannya bantuan tersebut. ** Baca juga: PSB di Kabupaten Tangerang Gratis

 

“Saya mengucapkan terima kasih pada Pemkab terutama Pak Bupati, yang dapat memberikan dana bantuan kepada kami bahkan, secara langsung dan kami, akan pergunakan dengan baik,” ungkapnya.

 

Selain memberikan bantuan, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki, pun melaksanakan salat tarawih bersama dengan penduduk setempat sekaligus memberikan tausiah untuk, selalu saling menjaga agar, terhindar dari hal yang negatif.(shy)

Berita Terbaru