oleh

Bupati Zaki: Ayo Nyoblos, Jangan Golput

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, mengajak seluruh warga yang mempunyai hak pilih agar menyalurkan suaranya pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg), Rabu (9/4/2014), besok.

Bupati Zaki, juga menghimbau masyarakat untuk tidak ikut Golongan Putih (Golput), karena satu suara yang disalurkan warga dinilai sangat menentukan nasib pembangunan daerah maupun negara selama lima tahun kedepan.

“Ayo kita nyoblos, jangan Golput. Gunakan hak pilihnya, karena nasib bangsa ini bergantung pada kita semua,” ungkap Bupati Zaki, kepada Kabar6.com, Selasa (8/4/2014).

Ditegaskan Zaki, selain mengajak warga untuk mencoblos pada pesta demokrasi yang dihelat lima tahunan ini, pihaknya juga meminta para Calon Anggota Legislatif (Caleg) dan pendukungnya agar sama- sama menjaga kondusifitas wilayah selama berlangsungnya pemilu.**Baca juga: MUI Tangsel: Money Politic Haram.

“Mari kita sukseskan Pemilu dan jauhi hal- hal yang mencederai pesta demokrasi ini. Untuk itu, kita harus bergandeng tangan menjaga kondusifitas wilayah,” tuturnya.(din)

Berita Terbaru