oleh

Bupati Zaki Ajak SKPD Laksanakan Prioritas Daerah Secara Berkelanjutan

Kabar6-Kebijakan Kabupaten Tangerang di 2018 tak terlepas dari visi dan misi yang sudah terumus dalam RPJMD 2013-2018 dan RKPD 2018 dengan arah kebijakan serta prioritas daerah demi percepatan perwujudan program-program pembangunan.

Hal itu diungkapkan Ahmed Zaki Iskandar saat membahas finalisasi data Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) bersama SKPD dan camat se-Kabupaten Tangerang di Pendopo Bupati Tangerang, Kamis (28/2/2019).

“Prioritas daerah ini sangat penting bagi SKPD untuk dapat dilaksanakan secara berkelanjutan, terarah dan terukur,” ungkap Bupati Zaki.

Seiring laju perkembangan pembangunan yang sedang dilaksanakan di Kabupaten Tangerang, pihaknya memahami bahwa masih banyak permasalahan pembangunan yang dihadapi. Masih banyak kebutuhan dan tuntutan masyarakat Kabupaten Tangerang yang belum dapat dipenuhi.

“Semoga dengan program dan kegiatan yang kita laksanakan di 2018. Dan, dengan Motto One Team, One Spirit, One Goal, mari kita optimalkan sumber daya manusia dan potensi yang kita miliki untuk membangun Kabupaten Tangerang ke arah yang lebih baik lagi,” tegas Zaki.

Senada, Plt Bappeda Kabupaten Tangerang H Yani Sutisna menambahkan, berbagai keberhasilan pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Tangerang semua bisa terwujud berkat kerjasama yang baik antara pihak eksekutif, legislatif dan masyarakat.

Yang senantiasa telah berusaha dan bekerja secara maksimal dalam mewujudkan berbagai kebijakan, program serta kegiatan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang.

**Baca juga: Bebek Serundeng ala Hotel Santika Ice BSD, Rasanya Meresap Hingga ke Tulang Rusuk.

“Semua dapat berjalan dengan baik berkat dukungan dari masyarakat dengan sinergitas bersama pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Tangerang lebih Gemilang,” papar Yani. (fit/hms)

Berita Terbaru