oleh

Bupati Tangerang Rotasi 4 Pejabat Eselon II

Kabar6-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik pejabat Eselon II dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

Pelantikan berlangsung di Gedung Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Jumat (23/5/2014).

“Proses mutasi ini dapat menjadi momen dan langkah strategis dalam peningkatan kualitas kerja dan pelayanan prima bagi masyarakat Kabupaten Tangerang,” terang Bupati.

Bupati juga berharap, mutasi bukan semata rutinitas belaka, melainkan dapat memberikan motivasi dan semangat dalam bekerja.

Karena harus disadari, Pemkab Tangerang tengah berupaya untuk meningkatkan pembangunan di segala bidang, lewat pencanangan 25 program unggulan yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Tangerang tahun 2013-2018.

“Saya berharap kepada pejabat yang telah dilantik agar terus bekerja meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan merealisasikan program yang telah dicanangkan,” ucap Bupati.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tangerang, H. Yani Sutisna mengatakan, ke empat Pejabat Eselon II yang dilantik mengacu Keputusan Bupati Nomor: 821.2/Kep.284-Huk/2014 tentang alih Tugas/Alih Jabatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan Struktural Eselon II dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Mereka adalah, Ir. H. Deden Somantri, M.Si, yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Tangerang, kini menjabat Kepala Dinas Kesejahteraan Sosial Kabupaten Tangerang.

Drs. Bambang Mardi Sentosa, MM, sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, kini menjabat Kepala badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Tangerang.

Dra. Hj. Ena Karlina, M.Si, dulu menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tangerang, kini menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang. **Baca juga: Kartu Pintar Untuk Siswa Miskin di Kabupaten Tangerang Gemilang.

Drs. H. Uyung Mulyadi, M.Si, dulu menjabat Kepala dinas Kesejahteraan Sosial kabupaten Tangerang, kini menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tangerang.(hms/tom migran)

Berita Terbaru