oleh

Bupati Tangerang Lantik 145 Kades, 2 Desa Pilkades Ulang

Kabar6-Sebanyak 145 Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Tangerang hari ini, Senin (22/7/2013) dilantik oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar di Gedung Serba Guna (GSG), kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Kecamatan Tigaraksa.

Usai melakukan pelantikan, Bupati Tangerang menyerukan agar seluruh Kades yang telah menjabat bisa menciptakan suasana kerja yang kondusif, dengan merangkul seluruh elemen masyarakat diwilayahnya masing-masing.

“Saya harap Kades merangkul semua pihak dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya tanpa ada pilih kasih. Bagi warga desa yang merasa tidak puas, saya juga menghimbau untuk memberikan kesempatan kepada Kades terpilih, membuktikan diri bekerja dan layak menjadi pemimpin,” ujar Zaki.

Sementara, Kepala Bagian Pemerintahan Desa Setda Kabupaten Tangerang, Aziz Gunawan mengatakan, masih ada dua desa yang harus melakukan Pilkades ulang dari total 147 desa yang menggelar Pilkades serentak pada tanggal 30 Juni 2013 lalu.

“Dua desa itu adalah Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga dan Desa Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan. PIlkades ulang untuk Desa Pangkalan dijadwalkan pada pada tanggal 25 Agustus 2013. Sedangkan untuk Desa Pondok Jaya Pilkades ulang dijadwal pada 18 Agustus 2013,” ujar Azis lagi.(hms/tom migran)

Berita Terbaru