oleh

Bupati Serang Janji “Terbangkan” Keluarga Siti Aisyah ke Malaysia

Paspor Siti Aisyah.(bbs)

Kabar6-Angan-angan Asria (55) dan Benah (52), orangtua Siti Aisyah, putri asal Banten yang kini ditahan pihak otoritas Malaysia karena diduga terlibat dalam pembunuh Kim Jong Nam, kakak tiri dari Kim Jong Un, pemimpin tertinggi di Korea Utara, kiranya bakal segera terwujud.

Ya, itu setelah Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, berjanji akan memberangkatkan Asria dan Benah ke Malaysia untuk bertemu putrinya, Siti Aisyah.

Hebatnya, Ratu Tatu berencana memberangkatkan orangtua Siti Aisyah dengan uang pribadinya.

“Secara pribadi saya siap membantu orangtua Aisyah. Ini masyarakat saya, tanggungjawab saya,” kata Ratu Tatu Chasanah, saat menemui orangtua Siti Aisyah di kediamannya di Kampung Rancasumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten, Senin (27/2/2017).

Sementara, janji yang disampaikan Ratu Tatu langsung disambut suka cita oleh keluarga besar Siti Aisyah, terutama Asria dan Benah. Bahkan, mata pasutri itu sempat tak kuasa menahan kerinduan untuk bisa bertatap muka langsung dengan Siti Aisyah.

“Alhamdulilah dapat kabar kalau Sitidalam kondisi sehat, rajin ibadah. Bapak mah seneng, tapi gimana kalau pemerintah mau bantu bertemu yah pengen (ketemu),” kata Asria, bapak dari Siti Aisyah, ditempat yang sama.**Baca juga: HUT Kota Tangerang, Ribuan Warga Ikut Istigosah.

Perlu diketahui, bahwa pihak KBRI Kuala Lumpur sudah bertemu dengan Siti Aisyah dan memastikan WNI itu dalam kondisi sehat.**Baca juga: Putera Banten Dampingi Raja Salman.

Siti Aisyah bersama tiga orang lainnya di duga melakukan pembunuhan terhadap Kim Jong-nam, kakak tiri dari pimpinan tertinggi Korea Utara, Kim Jong-un di ruang tunggubBandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia pada 13 Februari 2017 silam.(tmn)

Berita Terbaru