oleh

Bupati Resmikan Gedung PMI Kabupaten Tangerang

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, meresmikan gedung PMI Kabupaten Tangerang di Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu (16/15/2015).

 

Peresmian itu sebagai wujud keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Tangerang, dalam upaya memberi pelayanan kesehatan secara maksimal kepada masyarakat, seperti pemenuhan kebutuhan darah.

 

“Dengan berdirinya dan diresmikannya gedung ini, diharapkan dapat memberikan banyak manfaat kepada kita semua dan juga masyarakat. Semoga gedung ini dapat mewujudkan masyarakat yang sehat sesuai visi dan misi Pemkab Tangerang yakni, Tangerang Sehat,” ujar Bupati Zaki.

 

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja, mengatakan adanya gedung disertai pula dengan berbagai alat dan sarana untuk mendukung pelayanan, semoga bisa memenuhi kebutuhan Rumah Sakit di wilayah Tangerang maupun di luar wilayah Tangerang.

 

“Diharapkan, dengan adanya gedung ini menjadi pusat pelayanan kemanusiaan baik warga Kabupaten Tangerang dan sekitarnya,” ujar Soma. ** Baca juga: Kelola APBD, Pemkot Tangsel Pakai e-Budgeting

 

Dalam peresmian tersebut hadir pula, Sekretaris PMI Provinsi Banten Hidayat Djohari dan Kapolres Kota Tangerang, Kombes (Pol) Irman Sugema.(shy)

Berita Terbaru