oleh

Bupati Minta Usut Dugaan Penggelapan Dana Mesjid

Kabar6-Dugaan penggelapan dana untuk pembangunan mesjid di Kampung Medang, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, dikecam oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Terlebih, dalam aksi demo yang dilakukan warga hari ini, Rabu (7/5/2014), mencuat dugaan bahwa penggelapan itu juga melibatkan oknum aparat kelurahan setempat. “Jika dugaan itu benar, maka itu menjadi perbuatan tidak terpuji dan tidak patut dicontoh” ujar Zaki.

Untuk itu, lanjut Zaki, pihaknya telah menginstruksikan jajarannya, khususnya pihak kecamatan terkait, untuk mencari kebenaran atas kabar tersebut. **Baca juga: Soal Dana Mesjid, Warga Demo Kantor Kelurahan Medang.

“Pengusutan atas dugaan itu penting, agar gejolak yang saat ini terjadi ditengah warga Medang, dapat segera terkendali dan agar kenyamanan umat Islam dalam menjalankan ibadah dapat segera terwujud,” ujar Bupati lagi. **Baca juga: Bupati Ajak Warga Muslim Bangun Toleransi.

Dijelaskan Bupati, bahwa sedianya dana untuk pembangunan mesjid di Medang tersebut berasal dari hasil ruislag Jalan Desa dengan pengembang pada tahun 2012 silam. Dimana didalam kesepakatan dana akan digunakan untuk pembangunan mesjid.(mer)

 

Berita Terbaru