oleh

Bupati Lebak Klaim RPJMD Tercapai

Kabar6-Program-program unggulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak seperti Lebak Cerdas, Lebak Sehat dan Lebak Sejahtera akan dilanjutkan pada masa kepemimpinan periode kedua Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi.

“Alhamdulillah, ini tahun terakhir di periode pertama kami (2014-2019). Dari target RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) terealisasi semua, dan ada beberapa yang melampaui target,” kata Iti seusai menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Akhir Masa Jabatan Bupati Lebak periode 2014-2019 pada rapat paripurna di Gedung DPRD Lebak, Jumat (28/12/2018).

Program-program sebelumnya akan dilanjutkan dengan visi menjadikan Lebak sebagai destinasi wisata unggulan Nasional dengan berbasis kearifan lokal.**Baca juga: Tahun Baru, Volume Sampah di Tangsel Naik 40 Persen.

“Di dalamnya berkaitan bagaiamana pembangunan infrastrukturnya, sumber daya, kesehatan dan perekonomian. Tentunya dengan sektor pariwisata, memberdayakan masyarakat dan membuka lapangan pekerjaan,” jelas Iti.(Nda)

Berita Terbaru