oleh

Bupati Ismet Bersama Pegawai Pemkab Tangerang Halal Bihalal

Kabar6-Bupati Tangerang Ismet Iskandar didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Hermansyah menggelar apel pagi dan halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri bersama seluruh pegawai lingkup Pemkab Tangerang  di Lapangan Maulana Yudha Negara, Tigaraksa, Kamis, 23/08.

Dalam kegiatan itu, usai apel Bupati Ismet  dan Sekda Hermansyah menyalami satu persatu pejabat dan pegawai yang membentuk barisan panjang.

Diinformasikan hadir dalam apel Dan halal bihalal  itu  Bupati, Sekda, Kepala SKPD, Camat, Lurah serta pelaksana di lingkup Pemkab Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Bupati Ismet mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh pejabat dan pegawai yang hadir, dan tidak lupa memohon maaf lahir dan batin kepada hadirin peserta apel.

Sesuai dengan surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara republik Indonesia, bahwa hari ini seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) wajib bekerja dan tidak diijinkan mengambil cuti tambahan, sehingga saya pun berharap hari ini seluruh PNS Kabupaten Tangerang sudah kembali aktif bekerja.    

“Saya berharap cuti bersama yang telah dilaksanakan walaupun dalam waktu singkat dapat memberikan manfaat yang optimal untuk saling bersilaturahmi dengan sanak keluarga dalam menyambut hari raya idul fitri tahun ini,” ujar Bupati  Ismet.

Sementara itu, di hari pertama masuk kerja pasca libur hari raya idul fitri pegawai yang masuk kerja mencapai 90 persen, sedangkan sisanya masih dalam aktivitas mudik dengan laporan ijin.(dre/din)

Berita Terbaru