oleh

Bupati Harapkan Gedung Baru Polresta Tangerang Ciptakan Situasi Kondusif

Kabar6 – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap gedung baru Polresta Tangerang Polda Banten yang baru saja diresmikan dapat menciptakan situasi kondusif. Selain itu, juga dapat meningkatkan pelayanan publik dengan memanfaatkan teknologi informasi.

“Pemkab Tangerang bersama Polresta Tangerang hadirkan dengan konsep smart building agar maksimalkan pelayanan masyarakat yang baik,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, dengan diresmikannya gedung baru, maka Polresta Tangerang siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Kata Wahyu, dukungan gedung baru harus dapat meningkatkan semangat personel dalam mewujudkan personel Polri yang Presisi yakni Polisi yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan.

**Baca juga: Kapolri Resmikan Gedung Presisi Polresta Tangerang

“Kami ucapkan terimakasih untuk Bapak Kapolri, Bapak Kapolda, Bapak Bupati, serta para Kapolres sebelum saya. Semoga gedung baru mendorong kita untuk menjadi polisi yang Presisi,” tandasnya.

Diberitakan Sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meresmikan Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten, Jumat (4/5/2021). Kegiatan peresmian dilaksanakan dengan menerapkannya protokol kesehatan ketat serta disiarkan melalui kanal virtual.(vee)

Berita Terbaru