oleh

Bunuh Lalat dengan Raket Listrik, Dapur di Sebuah Rumah Meledak

Kabar6-Apes benar nasib seorang pria berusia 80 tahun yang tidak disebutkan namanya ini. Pria yang merupakan pensiunan tersebut tanpa sengaja meledakkan dapur di rumahnya saat mencoba membunuh lalat memakai alat raket listrik yang biasa digunakan untuk membunuh serangga.

Berawal ketika pria tersebut mencoba menjangkau seekor lalat yang tengah berdengung dengan raket listrik. Tetapi, melansir metro.co.uk, dia tidak menyadari ada gas yang bocor dalam rumah. Alhasil, saat melayangkan raket listrik untuk membunuh lalat, instrumen panas itu malah memicu api dari gas yang bocor.

Tak ayal, dapur dan sebagian atapnya hancur, namun pria itu berhasil lolos dari cedera serius setelah tiarap di lantai, dan segera mendapat perawatan di rumah sakit di Libourne. Musibah tersebut terjadi di desa Parcoul-Chenaud Prancis, timur laut Bordeaux, Prancis, sekira pukul 19.45 waktu setempat.

Sebuah sumber yang terlibat dalam investigasi peristiwa itu berkata, “Pada saat itu, gas bocor di rumah pria itu.” ** Baca juga: Demi Bertahan Hidup, Burung Bangau Kayu Beralih ke Junk Food

Raket listrik yang sangat panas lalu memicu api dari gas, sehingga menyebabkan ledakan mendadak. “Pria itu beruntung bisa lolos dengan tangan yang terbakar setelah tiarap di lantai, tetapi dapurnya hancur bersama dengan sebagian atapnya,” masih kata sumber tadi.

Pria tersebut tidak diizinkan untuk kembali ke rumah, dan tinggal di lokasi penampungan sementara sampai perbaikan rumahnya dilakukan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru