oleh

Bunuh Diri Setelah Sayat Istri dan Bibi di Karawaci Tangerang

Kabar6-Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) membuat pasangan suami istri bertikai di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Minggu (12/6/2022) dini hari tadi.

Akibatnya dalam peristiwa itu dua orang korban mendapatkan perawatan intensif di salah satu RS di Tangerang. Korban berinisial N merupakan istri dari pelaku berinisial S. Sementara satunya yakni berinisial H, yang juga bibinya N. Pelaku berinisial S setelah melancarkan aksi ia pun bunuh diri dengan senjata tajam (Sajam).

“Jadi itu kita dapat laporan dari masyarakat. Itu keluarga jadi pelakunya suaminya, korbannya istri sama bibi istrinya,” ujar Kapolsek Karawaci Kompol Hasoloan Situmorang saat dikonfirmasi oleh wartawan, (12/6/2022) siang.

Ia mengatakan motif pembacokan tersebut dikarenakan oleh faktor kesulitan ekonomi. Sementara korban mendapatkan luka sayatan dari pelaku. Setelah melancarkan aksinya pelaku melakukan aksi bunuh diri dengan Sajam.

“Yang memabacok suaminya. Motifnya kesulitan ekonomi. Pelaku diduga setelah melakukan aksinya bunuh diri dengan menggunakan Sajam,” katanya.

**Baca juga: Sejumlah Penonton Konser kebangsaan Muhaimin di Tangerang Pingsan

“Yang pelaku meninggal tadi malam. Yang dua korban sudah kita evakuasi ke rumah sakit sedang dalam perawatan ya. Istri sama bibinya,” tambahnya.

“Kita sudah tadi malam dini hari itu sudah cek TKP, olah TKP, kita panggil iden polres kemudian evakuasi para korban termasuk evakuasi pelaku, setelah itu kita ambil keterangan beberapa saksi di Polsek,” tandasnya. (Oke)