oleh

Bukber dan Santuni Yatim, PD Berikan 5 Tiket Umroh Buat Kader

Kabar6-Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Demokrat (PD) akan memberikan umroh gratis kepada 5 Pengurus Anak Cabang (PAC) PD Kota Tangerang tahun ini. Pemberian umroh ini dilakukan sebagai bentuk perhatian pengurus kepada jajaran yang ada dibawahnya.

Demikian hal itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) DPC PD kota Tangerang Baihaki, saat membuka kantor sekretariat partai besutan Anas Urbaningrum itu, di Ruko Sentra Bisnis Adelwis, Jalan Raya Benteng Betawi, Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Selasa (7/8/2012).

Baihaki mengatakan, selain membuka kantor sekretariat baru, DPC PD Kota Tangerang juga menggelar buka puasa bersama, sekaligus santunan seratus anak yatim piatu di lingkungan setempat.

“Dalam peresmian ini, kami juga akan undi 5 tiket umroh gratis bagi PAC se Kota Tangerang,” kata Baihaki.

Dalam kesempatan itu, Baihaki juga berharap, dengan adanya sekretariat baru, kader PD Kota Tangerang punya rumah singgah untuk mencurahkan pikirannya meningkatkan suara partai dalam Pemilukada Kota Tangerang dan Pemilu 2014.

“Jadikan sekretariat ini rumah aspirasi. Sebab, tahun depan PD sudah harus mengarungi Pemilukada dan Pemilu,” jelasnya.

Sementara itu, Majelis Pembina Cabang (MPC) PD Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, pihaknya berharap dengan diresmikannya sekretariat ini, bisa mendorong dan memenangkan pertarungan Pemilukada, dan Pemilu 2014.

“Saya juga berharap PD bisa menang dalam dua agenda politik tersebut,” jelasnya.

Arief yang juga Wakil Walikota Tangerang menambahkan, pihaknya juga berharap PD dalam pengarungi pesta politik 2013 dan 2014 mendatang tetap berpandangan santun, bersih dan melaksanakan koridor yang benar.

“Pemerintah juga tentunya menyambut baik partai yang membawa misi pencerdasan politik yang dilakukan Demokrat,” tuntasnya.(Iqmar)

Berita Terbaru