oleh

Bukannya Marah, Pria India Ini Malah Bantu Sang Istri Menikah dengan Selingkuhannya

Kabar6-Melampiaskan amarah atau melabrak ternyata bukan jalan yang dipilih Uttman Mandal saat mengetahui sang istri, Sapna Kumari, berselingkuh dengan kerabatnya, Raju Kumar.

Pria asal India ini, melansir News18, membuat bingung banyak orang karena justru membantu Kumari menikah dengan laki-laki selingkuhannya. Mandal dan Kumari sendiri menikah sejak 2014 lalu di negara bagian Bihar, dan telah dikaruniai dua orang anak. Namun pernikahan itu harus kandas gara-gara Kumari menaruh hati pada kerabat Mandal yang kerap bermain ke rumah mereka.

“Saya marah dan sedih selama beberapa waktu tetapi memutuskan untuk memberikan solusi. Kehidupan tiga orang akan hancur jika saya tidak melakukan ini. Ini satu-satunya solusi. Sekarang kita semua bisa bahagia, kata Mandal. ** Baca juga: Kurangi Beban Akademik, Tiongkok Sahkan UU Larang Banyak PR dan Bimbel di Akhir Pekan

Sebelumnya, baik orangtua Mandal maupun Kumari sudah berusaha melakukan segala cara agar pasutri itu tidak bercerai. Sayang, usaha itu tak membuahkan hasil. Bahkan, Mandal meyakinkan kedua orangtua serta mertuanya untuk hadir dalam pernikahan Kumari dan Kumar, di sebuah kuil Durga di Sutanganj, Bihar.

Mandal memberikan restu hingga menyebut jika jodoh keduanya telah dibuat di surga.(ilj/bbs)

Berita Terbaru