oleh

Bukannya Bangga, Punya Mr P ‘Raksasa’ Justru Bikin Remaja Ini Tersiksa

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Memiliki Mr P berukuran besar yang bagi sebagian pria menjadi sebuah kebanggaan, ternyata tidak dirasakan oleh seorang remaja yang berasal Florida, Amerika Serikat, ini.

Ukuran Mr P miliknya yang terlalu besar justru membuat remaja berusia 17 tahun yang tidak disebutkan namanya itu merasa tersiksa. Bagaimana tidak, saat tidak dalam kondisi ereksi, panjang Mr P yang dimilikinya adalah 17 cm, dengan diameter mencapai 25 cm.

Besarnya ukuran Mr P remaja ini, dikutip dari doktersehat.com, disebabkan oleh adanya penyakit sickle cell yang diderita. Sickle cell ini membuat sel darah merahnya berbentuk sabit sehingga cenderung lebih mudah memicu penyumbatan pada pembuluh darah.

Saat hal ini terjadi pada Mr P, maka organ vital pria bisa mengalami ereksi yang tak kunjung mereda atau yang disebut sebagai priapism. Rupanya, remaja itu sudah mengalami kondisi priapism tiga kali sejak berusia 10 tahun. Akibatnya, jaringan Mr P menjadi rusak dan memiliki ukuran yang sangat luar biasa.

Dalam penelitian yang dimuat dalam jurnal berjudul Sexual Medicine, diketahui bahwa fungsi ereksi pada Mr P remaja itu cenderung normal saat digunakan untuk masturbasi. Sayangnya, ia tidak bisa melakukan penetrasi saat bercinta karena jaringan Mr P miliknya yang terlalu besar dan sudah rusak.

Rafael Carrion, dokter dari University of South Florida, akhirnya melakukan operasi pengecilan Mr P pada remaja ini. Jaringan yang sudah rusak dan memicu pembengkakan pada Mr P akhirnya dibuang. ** Baca juga: Siap-siap Muntah, Ini Makanan Aneh dari Eropa

Secara hati-hati dr. Carrion mempertahankan saraf pada Mr P tersebut agar remaja ini bisa tetap merasakan sensasi seksual. Kini meskipun Mr P remaja tersebut tetap lebih panjang dan tebal jika dibandingkan dengan pria normal, kondisinya jauh lebih baik jika dibandingkan dengan sebelumnya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru