oleh

Bujug…Pria Ini Ditangkap Karena Perkosa 21 Kucing

Roy saat membujuk kucing.(The Sun)
Roy saat membujuk kucing.(The Sun)

Kabar6-Kasus perkosaan yang umum terjadi, biasanya melibatkan pria sebagai pelaku, dan wanita sebagai korbannya. Namun yang terjadi di San Jose, Amerika, sungguh menjijikkan.

Bayangkan, Robert Roy Farmer (25) ditangkap polisi karena diduga telah memerkosa sekaligus membunuh 21 ekor kucing. Polisi menemukan pria itu dalam kondisi pingsan di dalam mobil. Di samping Roy tergeletak juga seekor kucing betina yang sudah mati.

Pihak berwenang menjeratkan satu dakwaan untuk satu ekor kucing yang disiksanya, satu dakwaan untuk penyiksaan kecil, dan mabuk berlebihan. Dikutip unikdanlucu, dalam sidang yang digelar di pengadilan Santa Clara County itu, Roy mengaku bahwa dirinya telah memerkosa kucing-kucing itu sebelum membunuh mereka.

Hakim Sharon A Chatman akhirnya memutuskan agar tim psikiater yang memeriksa Roy, atas permintaan tim pengacara, juga harus bersaksi pada sidang lanjutan 7 April mendatang.

“Mendengarkan argumen kedua pihak bisa membantu kami membuat keputusan,” ujar Hakim Sharon. ** Baca juga: Kenali Ciri Tubuh yang Lakukan Detoks Alami

Dikatakan, hal terpenting dalam sidang pengadilan ini adalah memastikan mereka memiliki semua informsi untuk menghasilkan keputusan yang adil dan masuk akal.

Laporan dari San Jose Animal Care and Service menyebutkan bahwa kucing betina berwarna oranye yang ditemukan mati di mobil Robert, menunjukkan tanda-tanda diperkosa. Kucing itu juga mengalami pelebaran alat kelaminnya, dan DNA Robert Roy ditemukan di bawah cakar kucing tersebut.

Setelah dilakukan tes DNA lanjutan, ternyata ditemukan Robert Roy Farmer terkait dengan kematian 21 ekor kucing terdahulu. Kucing yang malang…(ilj/bbs)

Berita Terbaru