oleh

Brutal, Pasangan Selingkuh Dibunuh dan Diolesi Lem Super Saat Bercinta dalam Hutan Wilayah India

Kabar6-Insiden mengerikan terjadi di hutan Kela Bawdi, wilayah hukum Kepolisian Gogunda, India. Seorang tantrik atau okultis membunuh secara brutal pasangan selingkuh saat bercinta di tengah hutan. Okultisme adalah sebuah sistem kepercayaan, teori, dan praktik yang mempercayai tentang aspek supernatural.

Tidak hanya dibunuh, melansir ndtv, tubuh kedua korban juga diolesi lem super saat mereka bercinta. Pelaku menggorok korban pria, Rahul Meena (32), seorang guru sekolah negeri, dan kemudian menikam korban wanita, Sonu Kanwar (31), di tengah hutan dekat Udaipur Rajasthan. Diketahui, baik Meena maupun Kanwar, masing-masing telah memiliki pasangan.

Menyusul penemuan jasad kedua korban yang mengejutkan, hampir 200 orang diinterogasi dan rekaman kamera CCTV yang dipasang di sekira 50 lokasi telah diperiksa. Polisi akhirnya memusatkan perhatian pada tantrik bernama Bhalesh Joshi (52). Dia ditahan sekaligus diinterogasi, hingga akhirnya mengaku telah membunuh kedua korban.

Joshi, seorang tokoh berpengaruh dengan para pengusaha dan politisi lokal menjadi pengikutnya, selama ini dicari oleh orang-orang yang sedang bermasalah. Menurut polisi, Joshi tinggal dalam sebuah kuil di Bhadvi Guda. ** Baca juga: Polisi Distrik Mathura Salahkan Tikus Sebagai Penyebab Hilangnya Barbuk Ratusan Kilogram Ganja

Perselingkuhan Meena dan Kanwar berawal saath mereka bertemu di kuil. Kanwar juga terlihat sering berhubungan dengan Joshi. Menurut petugas polisi Vikas Kumar, perselingkuhan itu rupanya menyebabkan perselisihan dalam pernikahan Meena.

Ketika istri Meena mendekati tantrik untuk meminta nasihat, dan Joshi pun memberi tahu tentang hubungan terlarang Meena dan Kanwar. Ketika Meena dan Kanwar mengetahuinya, mereka mengancam akan mengajukan kasus penganiayaan terhadap Joshi untuk mencemarkan nama baiknya. Khawatir akan penghinaan publik, Joshi pun berencana untuk membunuh mereka.

Menurut keterangan polisi, Joshi membeli 50 lem super cepat kering masing-masing seharga 15 rupee dan menuangkan semuanya ke botol. Pada malam 18 November, Joshi memanggil Meena dan Kanwar untuk menjanjikan semacam detente (mengurangi ketegangan hubungan antara dua pihak yang bertikai) ke tempat terpencil di dalam hutan.

Joshi lantas meminta Meena dan Kanwar bercinta di sana untuk menghilangkan masalah mereka. Tantrik itu berpura-pura pergi tetapi kembali begitu mereka mulai bercumbu. Namun, Joshi tiba-tiba muncul dan menuangkan lem super ke atas tubuh pasangan itu. Kemudian, Joshi kemudian menggorok leher Meena, dan menikam Kanwar.

Ketika polisi menerima laporan tentang temuan dua mayat yang tergeletak 300 meter dari jalan, mereka menemukan bahwa jasad pasangan dalam kondisi terluka, diduga sebagai usaha mencoba melepaskan diri dari perekat yang cepat kering.

Alat kelamin Meena juga terpotong, dan ada upaya untuk membakar jasadnya. Polisi mengatakan yakin akan keterlibatan Joshi ketika mereka menemukan residu lem super di jarinya.

Mengingat pengaruhnya, beberapa orang terkemuka datang untuk membebaskan Joshi ketika ditahan, tetapi dengan cepat bubar begitu mereka diberi tahu tentang detail mengerikan dari kasus tersebut.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email