oleh

Brigit, Kucing yang Punya Kebiasaan Curi Pakaian Dalam

Brigit dalam laman FB Sarah.(styler.rbc.ua) Hasil 'jarahan Brigit.(Daily Mail)
Brigit dalam laman FB Sarah.(styler.rbc.ua)

Kabar6-Tidak seperti kucing pada umumnya yang doyan ikan, kucing yang satu ini memiliki kebiasaan aneh yaitu mencuri pakaian dalam milik tetangga majikannya.

Brigit adalah kucing jenis Tonkinese berumur 6 tahun, milik Sarah Nathan yang tinggal di Selandia baru. Hampir setiap malam kucing ini keluyuran di jalan Hamilton, Selandia baru.

Hasil 'jarahan Brigit.(Daily Mail)
Hasil ‘jarahan Brigit.(Daily Mail)

Nah sepulang dari keluyuran, Brigit selalu membawa celana dalam dan kaus kaki yang entah di ambil dari rumah siapa. Uniknya, Brigit selalu meletakkan barang-barang tersebut dalam kamar Sarah. Demikian dilansir Daily Mail.

Alhasil, dalam waktu dua bulan Brigit sukses mengumpulkan 11 celana dalam pria, wanita dan lebih dari 50 kaus kaki. “Terakhir kalinya Brigit membawa pulang pakaian dalam pria dan wanita, baju, bahkan membawa pulang bantalan hoki serta baju sweater,” kata Sarah.

Ada lagi hal aneh yang dilakukan Brigit, sewaktu membawa pulang sepasang kaus kaki, ia akan meletakkan satu kaus di pintu depan, dan satunya lagi di pintu belakang rumah.

Dalam akun Facebook miliknya, Sarah mengunggah foto sejumlah celana dalam hasil curian Brigit untuk mengetahui apakah teman-temannya ada yang merasa kehilangan pakaian dalam atau tidak. ** Baca juga: Temukan 366 Tato Bendera Negara di Tubuh Rishi

Waduh, kudu hati-hati menyimpan pakaian dalam nih agar gak dicuri oleh Brigit.(ilj/bbs)

Berita Terbaru