oleh

BPKAD Kota Tangerang Bentuk Tim “Rebut” Stadion Benteng

Kabid Administrasi Aset BPKAD, Teguh Supriyanto.(tia)

Kabar6-Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tangerang mengklaim telah bekerja optimal dalam pengelolaan aset daerah.

“Kami sudah mengupayakan pengalihan aset daerah dari Kabupaten Tangerang kepada Kota Tangerang. Dalam waktu dekat, rencananya ada 19 aset daerah yang akan diberikan dari Kabupaten, salah satunya Stadion Benteng,” ujar Kepala Bidang Administrasi Aset, Teguh Supriyanto kepada kabar6.com, Jumat (3/3/2017).

Pekan depan, kata Teguh, pihaknya juga akan membentuk tim join opname untuk menginventarisasi bukti fisik dan dokumen pendukung kepemilikan.**Baca juga: Ternyata, Produk Saos dan Kecap PD Sari Wangi Berbahaya.

“Tim ini juga akan melibatkan pihak BPN Kabupaten dan Kota Tangerang beserta anggota tim lainnya,” lanjutnya.**Baca juga: BPOM Sidak Pabrik Saos dan Kecap di Tangerang.

Saat ditanya perihal perbaikan infrastruktur stadion, Teguh menyebut Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang tidak memiliki kewenangan untuk memperbaikinya.**Baca juga: Protes Nasib Persikota dan Stadion Benteng Lewat Vandalisme.

“Ya, karena masih statusnya milik Kabupaten Tangerang, kami akan upayakan untuk peralihan aset terlebih dahulu yang nantinya akan diputuskan oleh Asda 1 tata pemerintahan Provinsi Banten. Setelah itu, barulah semuanya akan kami perbaiki,” pungkasnya.(tia)**Baca juga: Pembangunan Bandara Panimbang Gunakan Lahan Perhutani.

Berita Terbaru