oleh

BPK Ormas OI Tangsel Buka Posko Peduli Bencana di Kolong Flyover Ciputat

Kabar6-Peduli bencana tsunami Selat Sunda, Organisasi Masyarakat (Ormas) OI Badan Pengurus Kota (BPK) Tangerang Selatan (Tangsel) membuka posko peduli di Kolong Flyover Ciputat.

Anggota OI BPK Tangsel, Nia Margaretha mengatakan, BPK OI mengajak masyarakat Tangsel untuk mendonasikan sebagian rejekinya untuk meringankan beban korban bencana di Banten.

“Sore kemarin kami berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp1.220.500 dan pembalut dua kantong besar,” kata Nia Margaretha kepada Kabar6.com, Rabu (26/12/2018).

Dalam kesempatan itu juga, Nia yang sekaligus mewakili pengurus OI lainnya mengucapkan duka cita mendalam atas bencana yang menimpa saudara se-tanah air di Banten dan Lampung Selatan.

**Baca juga: Panggilan Nurani, 11 Personel Ormas OI Jadi Relawan di Labuan Pandeglang.

Dukungan dan upaya terus dilakukan melalui BPP Ormas OI BPW Banten dan BPK OI se-Banten untuk melakukan penggalangan dana dan dukungan lainnya untuk meringankan beban korban yang sedang tertimpa bencana.

“Semoga bencana ini dapat segera diatasi dan semoga Engkau tidak tuli, Tuhan,” tegas Nia Margaretha di Kolong Flyover Ciputat. (jic)

Berita Terbaru