oleh

Bosan Hidup, Pemuda Ini Nyaris Lompat Dari Jembatan Cisadane

Pemuda stres bikin heboh di Jembatan Cisadane.(bad)

Kabar6-Seorang pemuda menjadi tontonan warga yang ada di kawasan Jembatan Sungai Cisadane, di Kelurahan Pasar Baru, Kota Tangerang, Jumat (24/2/2017).

Betapa tidak, pemuda berperawakan tubuh kurus itu, nekat memanjat jembatan dan berniat melompat ke Sungai Cisadane, sambil mengikat lehernya dengan tali.

Bahkan, beberapa kali pemuda yang diduga sedang stres itu bersiap-siap ingin lompat, hingga sukses memicu jerit ketakutan warga yang melihatnya.

“Dia mau bunuh diri. Dia mau lompat ke Sungai Cisadane, dengan leher yang sudah dipasangi tali,” ujar Aladin, salah seorang warga sekitar yang melihat aksi pemuda itu.

Tak pelak, ulah pemuda itu semakin mengundang perhatian warga, hingga memicu kemacetan panjang di sejumlah ruas jalan dari dan menuju jembatan tersebut.**Baca juga: Wah, Panwaslu Kota Tangerang Masih Kaji 10 Laporan Tim Rano-Embay.

Hingga akhirnya, ulah nekat pemuda itupun usai setelah sejumlah warga berhasil naik ke jembatan dan membawa si pemuda turun dengan kondisi tangan terikat tali.**Baca juga: 28 Kali Beraksi, Empat Pelaku Curanmor Dibekuk Polsek Kelapa Dua.

Setelah berhasil turun dari jembatan itu, si pemuda itu masih terus ngoceh dengan mengatakan bila dirinya sudah bosan hidup.**Baca juga: Warga Desa Pangkat Heboh “Babi Ngepet” Tertangkap.

Usai diselamatkan warga, pemuda tersebut kemudian langsung dibawa ke Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang.(bad)

Berita Terbaru