oleh

Booomm..Pria Ini Lamar Sang Kekasih dengan Batu Meteor

Sebelumnya batu meteor ditutup kain merah.(Odditycentral)
Sebelumnya batu meteor ditutup kain merah.(Odditycentral)

Kabar6-Apa sih yang diinginkan wanita saat dilamar oleh sang kekasih? Selain suasana romantis, mungkin juga sebentuk cincin berhiaskan batu permata atau berlian yang mewah.

Namun hal berbeda dilakukan Liu Fei, yang membuah heboh pengguna media sosial. Bukan rangkaian bunga atau emas permata, pria asal Tiongkok ini menggunakan batu meteor saat melamar Fangfang, kekasihnya.

Tapi jangan salah, batu meteor seberat 33 ton tersebut dibeli Liu seharga Rp1,9 miliar. Sebelum prosesi lamaran, batu yang diletakkan di pusat kota itu, terlebih dahulu dibungkus dengan menggunakan kain penutup merah.

Meteor sebesar 33 ton.(Odditycentral)
Meteor sebesar 33 ton.(Odditycentral)

Rupanya, Liu telah mempersiapkan proses lamaran ini selama setahun. Dilansir brilio.net dari Odditycentral, Liu tertarik pada batu meteor setelah berlibur ke kota kuno Kashgar di Tiongkok. Dalam liburan yang dilakukan bersama calon istrinya itu, Liu bertemu dengan kolektor yang memiliki koleksi batu antik. Salah satunya batu meteor 33 ton tersebut.

Mengapa Liu memilih batu meteor saat melamar? Menurutnya, batu meteor bisa menjadi simbol pernikahan yang stabil dan abadi. Beruntung Fangfang menerima lamaran itu. Diungkapkan Liu, ia membeli batu meteor tersebut dengan menggunakan uang yang sebelumnya akan digunakan untuk membeli apartemen. ** Baca juga: Cinta Toleransi, Kafe Ini Beri Diskon Bagi Yahudi & Arab yang Duduk Bareng

Duh, gimana cara membawa meteor seberat 33 ton itu ke rumah Fangfang ya? (ilj/bbs)

Berita Terbaru