oleh

Booking PSK, Pria di Tiongkok Salah Kirim Pesan Hingga yang Datang ke Hotel Ternyata Sang Kekasih

Kabar6-Ini pelajaran untuk para pria ‘nakal’ yang mengingkari kesetiaan pasangan. Serapi-rapinya ‘bermain api’ di belakang pasangan, pasti akan ketahuan juga.

Kisah berawal ketika seorang pria asal Tiongkok bernama Jie (20) dan teman-temannya berniat membooking pekerja seks komersial (PSK). Saat itu mereka memang tengah berada dalam sebuah kamar hotel. Dan untuk membunuh rasa sepi, Jie beserta teman-temannya pun iseng memesan PSK untuk layanan seks melalui aplikasi WeChat.

Tak lama, melansir Worldofbuzz, Jie menemukan PSK yang diinginkan dan langsung mentransfer uang sejumlah sekira Rp799 ribu sebagai tanda jadi. Jie juga mengirimkan pesan singkat berisi alamat serta kamar hotel tempatnya menginap. Namun setelah menunggu selama setengah jam, pria itu kaget bukan kepalang.

Bagaimana tidak, saat membuka pintu kamar, bukan PSK yang datang menemuinya, tetapi malah kekasih Jie. Usut punya usut, rupanya Jie telah keliru mengirim pesan chatting ke sang kekasih.

Parahnya lagi, uang Rp799 ribu yang ditransfer Jie juga terkirim ke rekening kekasihnya itu. ** Baca juga: Otoritas Kota Ruzhou Keringkan Sebuah Danau untuk Tangkap Ikan Monster

Keruan saja adu mulut pun tak terelakkan lagi, keduanya saling berteriak hingga membuat keributan, sampai harus dilerai oleh staf hotel. Selanjutnya, staf hotel pun menghubungi pihak berwenang untuk menangani situasi tersebut.

Beruntung, Jie dan sang kekasih tidak ditahan, hanya mendapatkan konseling dari pihak berwajib.(ilj/bbs)