Home / Aneka Berita / Busyet Dah / Booby Trap Bra Jadi Senjata untuk Hindari Pelecehan Seksual
Booby Trap Bra untuk cegah pelecehan seksual.(brianmcarey)

Booby Trap Bra Jadi Senjata untuk Hindari Pelecehan Seksual

Kabar6-Mayoritas korban pelecehan seksual adalah para wanita yang sering dianggap sebagai kaum lemah. Salah satu cara untuk menghindari pelecehan seksual tentu saja para wanita disarankan agar lebih waspada menjaga dirinya sendiri.

Nah, untuk menghindari perlakukan tidak menyenangkan itu juga, seorang wanita asal Texas, AS, bernama Jennifer Cutrona membuat ‘senjata’ yang akan melindungi wanita dari pelecehan seksual.

Cutrona mendapatkan ide tersebut, melansir Huffingtonpost, setelah sempat menjadi korban pelecehan seksual. Apakah senjata yang dimaksud? Wanita ini menciptakan sebuah bra anti kejahatan yang diberi nama ‘Booby Trap Bra’.

Bentuknya memang agak sedikit berbeda dibandingkan bra pada umumnya. Bra ini dilengkapi kantong kecil yang berada di tengah-tengah. Kantong tersebut bisa digunakan untuk menyimpan merica maupun pisau lipat yang bisa digunakan dalam kondisi mendesak.

Benar saja, Booby Trap Bra ternyata mendapat tanggapan positif dari masyarakat khususnya wanita. Banyak yang memesan bra unik tersebut untuk mencegah kasus pelecehan seksual.

Bra anti kejahatan ini dijual dengan harga Rp721 ribu untuk bra yang bisa menyimpan pisau, kemudian Rp656 ribu untuk bra yang bisa menyimpan merica, dan harga Rp328 ribu untuk bra yang memiliki kantong di lengan. ** Baca juga: Demi Curi Sepeda, Pria Ini Gergaji Pohon di Tepi Jalan

Tertarik membeli? (ilj/bbs)

Check Also

Acara Memasak di Televisi Bantu Sembuhkan Pria Ini dari Anoreksia

Kabar6-Nyawa Daniel Rough (25) berhasil diselamatkan setelah melihat acara kompetisi memasak di televisi. Bagaimana hal ...