oleh

Bocah Satu Tahun di Rusia Jatuh dari Ketinggian 50 Meter Saat Kedua Orangtuanya Mabuk

Kabar6-Akibat kelalaian pasangan suami istri (pasutri) di Moskow, Rusia, bernama Alexander dan Taisiya Akimov, putra mereka yang bernama Timofei (1) tewas setelah jatuh dari ketinggian sekira 50 meter gedung apartemen tempat tinggal keluarga terseebut.

Timofei, melansir thesun, diktahui memanjat jendela apartemen yang terbuka saat Alexander dan Taisiya tak berada di ruangan. Saat itu, keduanya tengah asyik menikmati minuman beralkohol. Hingga akhirnya mereka mendapat kabar dari kepolisian bahwa Timofei, ditemukan tergeletak di jalan. Padahal, Alexander dan Taisiya berada di ruangan lain apartemen tersebut.

Jenazah Timofei ditemukan oleh pejalan kaki yang sedang melintas di blok apartemen, Jalan Marshal Zakharov. Petugas Komite Penyelidikan mengatakan, ada bukti bahwa pasutri itu mengunci putra mereka di kamar dan ditinggal untuk minum.

Bocah malang tadi lantas naik jendela melalui ranjang tidur. ** Baca juga: Pasutri di Rusia Terekam Kamera Jatuh dari Balkon Apartemen Saat Baku Hantam

Juru Bicara Komite Penyelidikan, Yulia Ivanova, memastikan Alexander dan Taisiya berada di apartemen saat insiden. Mereka kini ditahan dan terancam hukuman penjara masing-masing dua tahun.

Kasus ini mendorong Komite Penyelidikan untuk memperingatkan orangtua tentang risiko bagi anak-anak yang tinggal di gedung tinggi. Ini merupakan kasus ketiga dalam sehari seorang anak jatuh dari gedung akibat kelalaian orangtua.(ilj/bbs)

Berita Terbaru